Aktivitas Marketing Communication di PT PINS Indonesia

Endrasyah Pratama, Naufal (2021) Aktivitas Marketing Communication di PT PINS Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (226kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (572kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (190kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB)

Abstract

Industri Internet of Things (IoT) saat ini sedang mengalami perkembangan yang pesat. Di tengah-tengah masa pandemik Covid-19 persaingan ketat, PT PINS Indonesia sebagai salah satu pengembang harus menemukan strategi yang efektif dan efisien dalam memasarkan produk layanannya agar dapat bersaing dengan pengembang lainnya. Salah satu strategi yang digunakan adalah dibidang komunikasi pemasaran, agar mengkomunikasikan pesan disemua saluran pemasaran berjalan efektif satu sama lain sehingga menjangkau dengan baik ke tangan para pemangku kepentingan. Strategi yang paling dominan digunakan adalah penggunaan pemasaran digital untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung dan membangun kesadaran merek. Penulis tertarik mempelajari kegiatan dan peran komunikasi pemasaran di PT PINS Indonesia. Saat melaksanakan praktek magang, penulis belajar tentang bagaimana bekerja di divisi corporate affair yang mencakup job desk komunikasi pemasaran, pemasaran digital, dan Public Relations. Banyak hal-hal yang penulis dapatkan selama praktik kerja magang selama ini, mulai dari manajemen waktu hingga kepedulian dan sigap dalam menghadapi hambatan kecil.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Industri IoT, komunikasi pemasaran, pemangku kepentingan, kesadaran merek
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:21
Last Modified: 17 Apr 2023 07:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17289

Actions (login required)

View Item View Item