Peran Production Designer dalam Konsep Homey Design pada Video Komersial Living Works

Valerie Leksono, Laurencia (2020) Peran Production Designer dalam Konsep Homey Design pada Video Komersial Living Works. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (619kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (198kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (618kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang bagaimana penerapan style modern kontemporer dalam membangun brand image pada video komersial Living Works. Topik ini dipilih karena client Living Works ingin meningkatkan penjualan produknya, sehingga yang harus dibangun di dalam video komersial ini adalah brand image, agar produk Living Works berada di top of the mind kustomer dan penjualan produk Living Works meningkat. Brand image ini ingin ditampilkan melalui style modern kontemporer yang berkesan homey yang ada pada set dan properti. Style modern kontemporer ini dipilih karena ingin memberikan brand image Living Works yang sesuai dengan produknya yakni memberikan kesan yang modern, nyaman, colorful, dan juga elegan. Penulis menjelaskan bagaimana style modern kontemporer ini yang diaplikasikan ke set dan properti dalam video dapat memberikan brand image Living Works yang positif kepada audiens. Penulis menjelaskan bagaimana style, warna, dan tekstur dalam set dan properti pada set dapur dan set ruang tamu di video komersial Living Works ini memberikan kesan yang baik kepada audiens. Metode penelitian yang digunakan di skripsi ini adalah metode kualitatif deskriptif, sehingga penulis menjelaskan apa yang dialami dan diobservasi selama perancangan dan produksi video komersial.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: production designer, set, properti, brand image, modern kontemporer, video komersial
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 720 Architecture
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:16
Last Modified: 21 Sep 2023 07:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17296

Actions (login required)

View Item View Item