Caroline, Eilien (2021) Pengelolaan Media Sosia pada PT Alfa Goldland Realty. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (229kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (670kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (594kB) |
Abstract
PT Alam Sutera Realty merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak pada bidang property developer. PT Alfa Goldland Realty merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Alam Sutera Realty yang berfokus pada pengelolaan township Alam Sutera, termasuk Flavor Bliss dan kawasan Alam Sutera. Laporan ini bertujuan untuk membahas mengenai pengelolaan media sosial yang dilakukan pada PT Alfa Goldland Realty. Terdapat tiga media sosial yang dikelola, yaitu Instagram, Twitter dan TikTok. Penulis ditempatkan pada divisi Advertising yang berada di bawah Departemen Advertising & Promotion. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang, penulis ditugaskan untuk membantu pekerjaan yang dilakukan oleh media & publication staff, seperti mencari ide konten, membuat aktivasi di media sosial, membantu pelaksanaan special event seperti TGIF Live Instagram, membuat konten baik berupa audio maupun visual, dan membantu mengelola media sosial. Simpulan dari laporan ini ialah melalui praktik kerja magang ini, penulis dapat mengimplementasikan pengetahuan praktis mengenai digital marketing dan copywriting di PT Alfa Goldland Realty, serta meningkatkan kemampuan untuk berkomunikasi di dalam team.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | media sosial, event, Instagram, Instagram Live, Alam Sutera |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:51 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 08:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17359 |
Actions (login required)
View Item |