Penerapan Role Playing Approach dalam Menyampaikan Pesan Trustworthy pada Video Komersial PT. ITMI

Thessalonika, Sonia (2020) Penerapan Role Playing Approach dalam Menyampaikan Pesan Trustworthy pada Video Komersial PT. ITMI. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Creative director adalah seorang pemimpin tim kreatif, salah satu tugasnya yaitu merancang dan menerapkan konsep yang sesuai dengan kebutuhan klien. Konsep dari sebuah video komersial ini bertujuan untuk menyampaikan pesan trustworthy kepada target marketnya. Dibutuhkan konsep yang tepat agar tujuan video komersial dapat dicapai. Skripsi penciptaan ini dilatar belakangi oleh banyaknya masyarakat yang masih tidak peduli dengan kesehatan. Video komersial ini dibuat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dan serta mendapatkan kepercayaan dari target konsumen Jovee. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode penelitian kualitatif, yaitu mengumpulkan data dari berbagai sumber, sumber yang digunakan disini adalah client brief dan creative brief. Setelah data data yang diperlukan terkumpul, penulis akan merancang konsep menggunakan Role Playing Approach dan diterapkan dengan melakukan pendekatan secara psikologis kepada target marketnya supaya dapat menyampaikan Trustworthy.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: video komersial, konsep, trustworthy
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:59
Last Modified: 15 Oct 2023 23:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17396

Actions (login required)

View Item View Item