Aktivitas Personal Selling & Marketing Administration di PT. Pegadaian (Persero) Ciledug

Serafina, Novia (2021) Aktivitas Personal Selling & Marketing Administration di PT. Pegadaian (Persero) Ciledug. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (363kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT. Pegadaian (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perjalanan PT. Pegadaian (Persero) dimulai sejak 1746 pada saat itu bernama Bank Van Leening sebagai lembaga keuangan yang memberikan kredit dengan sistem menggadaikan emas dan pertama kali Pegadaian didirikan pada tahun 1901 di Sukabumi pada tanggal 1 April. Hingga saat ini PT. Pegadaian (Persero) telah memiliki 1 kantor pusat, 12 kantor wilayah, 59 kantor area, 642 kantor cabang, dan 3.579 kantor unit pelayanan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ketika ingin memasarkan suatu produk tertentu menggunakan berbagai strategi untuk menjangkau konsumen salah satunya adalah strategi promotional mix dengan menggunakan personal selling dalam memasarkan produk-produk yang terdapat pada PT. Pegadaian (Persero). Strategi penerapan personal selling terbagi kedalam tujuh proses untuk menawarkan produk krasida seperti mencari nasabah yang sesuai dengan kriteria, menganalisis informasi mengenai calon nasabah, memberikan penawaran kepada nasabah, memberikan penjelasan terkait dengan produk, nasabah memberikan beberapa pertanyaan, memproses transaksi, dan melakukan follow-up

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT. Pegadaian (Persero), Personal Selling, Krasida
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:15
Last Modified: 28 Jun 2023 07:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17415

Actions (login required)

View Item View Item