Wollah, Nathania Otniela (2021) Perancangan Ulang Brand Identity Restoran Beautika Khas Manado. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Restoran Beautika Khas Manado terletak di DKI Jakarta dan mempunyai tiga cabang restoran yaitu satu cabang di wilayah Jakarta Pusat dan dua cabang Jakarta Selatan. Pada awalnya, Beautika merupakan salon kecantikan yang menjual makanan Khas Manado. Sekarang Salon Beautika telah tutup dan hanya berfokus pada bidang kuliner saja. Restoran Beautika Khas Manado mempunyai cita rasa bumbu yang kuat serta menjual makanan yang halal agar bisa dinikmati oleh semua kalangan. Dikarenakan Identitas yang dimiliki Restoran Beautika Khas Manado masih menerapkan identitas salon, maka diperlukan perancangan ulang brand identity untuk Restoran Beautika Khas Manado. Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan ini yaitu metode kualitatif berupa wawancara dan metode kuantitatif berupa kuesioner. Dari hasil wawancara dan kuesioner yang didapatkan, Restoran Beautika Khas Manado memerlukan perancangan ulang brand identity. Melalui perancangan ulang brand identity ini diharapkan Restoran Beautika Khas Manado dapat menunjukan identitas yang tepat agar tidak menimbulkan persepsi masyarakat yang kurang tepat.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Identitas Merek, Restoran, Makanan khas Manado |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:59 |
Last Modified: | 20 Sep 2023 03:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17503 |
Actions (login required)
View Item |