Perancangan Ulang Brand Identity Restoran Beautika Khas Manado

Wollah, Nathania Otniela (2021) Perancangan Ulang Brand Identity Restoran Beautika Khas Manado. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (739kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (109kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Restoran Beautika Khas Manado terletak di DKI Jakarta dan mempunyai tiga cabang restoran yaitu satu cabang di wilayah Jakarta Pusat dan dua cabang Jakarta Selatan. Pada awalnya, Beautika merupakan salon kecantikan yang menjual makanan Khas Manado. Sekarang Salon Beautika telah tutup dan hanya berfokus pada bidang kuliner saja. Restoran Beautika Khas Manado mempunyai cita rasa bumbu yang kuat serta menjual makanan yang halal agar bisa dinikmati oleh semua kalangan. Dikarenakan Identitas yang dimiliki Restoran Beautika Khas Manado masih menerapkan identitas salon, maka diperlukan perancangan ulang brand identity untuk Restoran Beautika Khas Manado. Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan ini yaitu metode kualitatif berupa wawancara dan metode kuantitatif berupa kuesioner. Dari hasil wawancara dan kuesioner yang didapatkan, Restoran Beautika Khas Manado memerlukan perancangan ulang brand identity. Melalui perancangan ulang brand identity ini diharapkan Restoran Beautika Khas Manado dapat menunjukan identitas yang tepat agar tidak menimbulkan persepsi masyarakat yang kurang tepat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Identitas Merek, Restoran, Makanan khas Manado
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:59
Last Modified: 20 Sep 2023 03:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17503

Actions (login required)

View Item View Item