Suryo Chandra, Jason (2021) Penggunaan Motion Graphic untuk Menyoroti Digital Campaign “Stay Home Stay Beautiful” dalam Video Iklan 'Extica Cosmetics'. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pada laporan ini penulis memilih topik tentang Penggunaan Motion Graphic Untuk Menyoroti Digital Campaign "Stay Home Stay Beautiful" Dalam Video Iklan `Extica Cosmetics'. Laporan berisi cara creative director merumuskan konsep yang dimulai dari brief yang kemudia menjadi deck hingga pembuatan motion graphic beserta elemennya sebagai alat menyoroti kampanye digital yang dibuat client. Pada masa pandemi, client dan penulis berusaha mewujudkan cerita yang bisa menyadarkan pentingnya tampil prima walau hanya dirumah saja dan membantu mengenalkan produk Extica Cosmetic ke masyarakat. Kita harus menyadari walau hanya dirumah saja, masih ada kemungkin untuk bertemu dengan orang baik secara langsung maupun online. Dengan menjelaskan alasan penggunaan motion graphic beserta elemennya, dapat membantu menjelaskan kegunaan motion graphic dalam pembuatan video iklan, serta mengerti penjelasan dari setiap elemen yang digunakan sebagai representasi brand image dan menyorot kampanye digital "Stay Home Stay Beautiful" oleh Extica Cosmetic.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Motion Graphic, Extica Cosmetic, Creative Director |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:11 |
Last Modified: | 12 Oct 2023 00:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17596 |
Actions (login required)
View Item |