Meidiana Syarif, Nabila (2021) Aktivitas Divisi Advertising and Marketing Communication PT Bintaro Serpong Damai (BSD Tol). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Sektor infrastruktur terutama jalan tol di Indonesia beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan. Menurut data dari BPJT.pu.go.id terdapat 53 perusahaan pengelola jalan tol baik milik negara maupun milik swasta. PT Bintaro Serpong Damai merupakan salah satu dari 53 perusahaan pengelola jalan tol. Setiap perusahaan pengelola jalan tol berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya yakni pengguna jalan tol, Proses komunikasi dibutuhkan untuk penyampaian pesan mengenai informasi jasa dan kegiatan perkembangan perusahaan. Pada pelaksanaannya PT Bintaro Serpong Damai melalui unit Advertising and Marketing Communications melakukan aktivitas Corporate Communication dalam menyampaikan pesan, membangun hubungan jangka panjang, dan meningkatkan awareness baik dalam pemberian informasi, pelaksanaan event, maupun komunikasi di internal dan eksternal. Hal ini selaras dengan visi dan misi dari perusahaan sebagai pengelola jalan tol yang memberikan jasa operasional dan penyediaan layanan kelas atas bagi stakeholders-nya. Dalam pelaksanaanya masih terdapat beberapa kekurangan pada strategi konten media sosial dan komunikasi secara internal maupun eksternal. Untuk itu, yang perlu ditingkatkan dari unit Advertising and Marketing Communication adalah dalam mengelola kegiatan media relations dan juga strategi konten media sosial, untuk keberhasilan dalam meningkatkan brand awareness.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT BSD Tol, Advertising and Marketing Communication, Corporate Communication, Social Media Management, PR Writing, Event |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:11 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 01:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17597 |
Actions (login required)
View Item |