Iqbal Abdillah, Taufan (2021) Penerapan Konsep Ambisi di dalam Mise En Scene Company Profile PT. Surya Energi Indotama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Seiring perkembangannya jaman, media terus berkembang mengikutinya. Salah satunya adalah media massa. Media massa terus berkembang mulai dari cetak hingga ke digital. Video company profile merupakan salah satu hal masuk kedalam ranah tersebut. Karena dengan video company profile, perusahaan dapat memperkenalkan tentang produk atau jasa yang mereka buat pada perusahaan tersebut. Dengan video company profile, tentu akan menaikkan nilai jual perusahaan. PT Surya Energi Indotama adalah perusahaan yang bergerak dibidang panel surya. PT. Surya Energi Indotama mempunyai target untuk dapat merambah pasar global. oleh karena itu perusahaan menginginkan video yang menunjukkan antusias dan ambisi untuk terus bergerak maju. Dengan video company profile, PT Surya Energi Indotama dapat menjangkau masyarakat lebih luas dan mengenali tentang perusahaan tersebut lebih jauh lagi. Aspek dan elemen-elemen ambisi dimunculkan dalam unsur-unsur mise en scene video company profile tersebut. Sehingga ambisi tersebut dapat ditampilkan dan dibedah dengan pesan yang lebih mendalam secara eksplisit maupun implisit.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | media massa, promosi, video company profile, PT Surya Energi Indotama, Ambisi |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:28 |
Last Modified: | 15 Sep 2023 01:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17778 |
Actions (login required)
View Item |