Aktivitas Marketing Communications di Universitas Multimedia Nusantara

Salsabila, Naura (2021) Aktivitas Marketing Communications di Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (445kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (214kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (170kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (636kB)

Abstract

Marketing Communications merupakan kompetensi utama yang harus dikuasai oleh seorang tenaga pemasaran dimanapun. Kompetensi ini bahkan menjadi bagian yang ditangani secara khusus di suatu divisi yang bertanggung jawab terhadap public relations dan promosi. Tujuannya untuk lebih fokus dalam membangun strategi pemasaran yang tepat dengan target market yang dibidiknya. Universitas Multimedia Nusantara memiliki target market kaum milenial pengguna internet yang akrab dengan dunia digital. Maka strategi marketing communications yang digunakannya semua berbasis internet dan media sosial. Press Release dan Online PR adalah dua aktifitas dari Marketing Communications yang sangat tepat terutama pada masa pandemic Covid-19 karena dengan dukungan perangkat Information and Communication Technology (ICT) yang lengkap. Melakukan kedua aktifitas ini selama kerja magang di Universitas Multimedia Nusantara merupakan pengalaman berharga dalam menghubungkan teori yang dipelajari selama perkuliahan dengan praktek yang diterapkan di kampus yang sama, yaitu Universitas Multimedia Nusantara.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communications, Online Public Relations, Press Release, ICT
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:36
Last Modified: 09 May 2023 05:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17894

Actions (login required)

View Item View Item