Salsabila, Naura (2021) Aktivitas Marketing Communications di Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (445kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (396kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (214kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (170kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (636kB) |
Abstract
Marketing Communications merupakan kompetensi utama yang harus dikuasai oleh seorang tenaga pemasaran dimanapun. Kompetensi ini bahkan menjadi bagian yang ditangani secara khusus di suatu divisi yang bertanggung jawab terhadap public relations dan promosi. Tujuannya untuk lebih fokus dalam membangun strategi pemasaran yang tepat dengan target market yang dibidiknya. Universitas Multimedia Nusantara memiliki target market kaum milenial pengguna internet yang akrab dengan dunia digital. Maka strategi marketing communications yang digunakannya semua berbasis internet dan media sosial. Press Release dan Online PR adalah dua aktifitas dari Marketing Communications yang sangat tepat terutama pada masa pandemic Covid-19 karena dengan dukungan perangkat Information and Communication Technology (ICT) yang lengkap. Melakukan kedua aktifitas ini selama kerja magang di Universitas Multimedia Nusantara merupakan pengalaman berharga dalam menghubungkan teori yang dipelajari selama perkuliahan dengan praktek yang diterapkan di kampus yang sama, yaitu Universitas Multimedia Nusantara.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communications, Online Public Relations, Press Release, ICT |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 11:36 |
Last Modified: | 09 May 2023 05:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17894 |
Actions (login required)
View Item |