Pengaruh Konten Promosi Tiktok @Bittersweetbynajla Terhadap Minat Beli di Masa Pandemi Covid-19

Anggasta, Giovani (2021) Pengaruh Konten Promosi Tiktok @Bittersweetbynajla Terhadap Minat Beli di Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (207kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (900kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

TikTok sebagai media sosial utama Bittersweetbynajla digunakan untuk memperkenalkan kepada publik mengenai bisnis kuliner mereka khususnya di masa pandemi COVID-19. Akun TikTok @bittersweetbynajla juga memberikan informasi mengenai promo dan juga penawaran produk lainnya untuk menarik minat beli konsumen. Konten promosi menurut Handley et al (2010) adalah sesuatu yang diciptakan atau di bagikan oleh individu maupun organisasi untuk menceritakan kisah mereka seperti sebuah percakapan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh apakah terdapat pengaruh konten promosi tiktok @bittersweetbynajla terhadap minat beli. Penelitian ini bersifat kuantitatif eksplanatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online yang disebarkan kepada 400 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji normalitas dan uji regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan konten promosi tiktok @bittersweetbynajla terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan sebesar 89.4%, terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Konten promosi, minat beli, bittersweetbynajla
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Oct 2022 08:53
Last Modified: 15 Apr 2023 02:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17931

Actions (login required)

View Item View Item