Valintino Winarko, Valdy (2021) Perancangan Desain Promosi Komandankey pada Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kunci mobil merupakan bagian esensial dari sebuah kendaraan karena menjadi simbol kepemilikan dan keamanan sebuah kendaraan. Karena itu Komandankey melihat peluang usaha di bidang tersebut. Pada awalnya menjalankan bisnis ahli kunci duplikat rumah sejak tahun 1978 kemudian menjadi ahli kunci kendaraan pada 2007. Semenjak itu Komandankey memiliki fokus bidang usaha pada kunci kendaraan. Upaya promosi sudah dilakukan oleh Komandankey, namun dinilai belum maksimal untuk menjangkau konsumen. Penulis tertarik dan ingin membantu desain promosi Komandankey pada media sosial yang dinilai paling efektif untuk promosi masa kini. Perancangan promosi ini menggunakan metode kunjungan, observasi, wawancara, dan kuesioner untuk mendapatkan data dan konsep yang tepat dengan Komandankey. Hasil yang ingin dicapai adalah dengan desain promosi visual yang menarik dan sesuai konsep, informasi tentang Komandankey dapat diketahui oleh masyarakat secara luas.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Kunci, Mobil, Immobilizer |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.2 Industrial Design |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Oct 2022 01:01 |
Last Modified: | 21 Sep 2023 07:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18126 |
Actions (login required)
View Item |