Nasution, Mhd. Zikri Affandi (2021) Penerapan Unsur Komedi dalam Naskah Video Iklan "Extica”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penulisan karya ini bertujuan untuk menunjukkan kinerja seorang copywriter. Seorang copywriter juga sangat disarankan mengetahui bagaimana menerapkan unsur tertentu yang dituju dalam suatu video iklan. Dalam proyek ini, unsur yang diterapkan adalah unsur komedi dalam naskah video iklan. Klien Extica adalah sebuah brand kosmetik yang menginginkan pembuatan sebuah corporate video berupa video iklan. Pengalaman kerja sama dengan klien Extica dapat dipelajari untuk lebih memahami bagaimana kinerja sesungguhnya dan apa saja teori yang dapat diterapkan pada jobdesk Copywriter.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Copywriter, video, naskah, komedi |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 14:12 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 01:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18229 |
Actions (login required)
View Item |