samsudin, cecilia (2013) Perancangan digital story telling berjudul penebang kayu yang jujur. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Masa anak-anak tentunya merupakan masa yang paling membutuhkan kasih sayang serta perhatian dari orang tua. Rasa penasaran dan ingin tahu seorang anak terutama usia 3-6 tahun sangatlah tinggi, hal ini berdampak pada jam tidur mereka. Terkadang mereka menolak untuk tidur karena lebih memilih untuk bermain. Untuk itu, salah satu solusinya dengan pembacaan dongeng sebelum tidur agar anak bisa tenang dan rileks sebelum tidur. Melihat fenomena perkembangan teknologi, Penulis ingin menggabungkan antara dongeng klasik dengan media tablet PC yang kian populer. Untuk itu, Penulis merancang sebuah digital story telling yang berjudul Penebang Kayu yang Jujur yang dapat diputar di media tablet PC. Tugas akhir ini berisi tentang teori-teori yang digunakan dalam perancangan digital story telling serta bagaimana cara untuk mengubah dongeng klasik ke dalam bentuk digital.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 776 Computer Art (Digital art) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Aug 2017 07:37 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 03:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1824 |
Actions (login required)
View Item |