Nugroho, Grendi (2021) Rancang Bangun Mekanisme Cerita dan Transisi Game Visual Novel Program Inkubasi Skystar Ventures Totally Bizzare. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Laporan Kerja Magang ini bertujuan untuk menjabarkan tentang bagaimana merancang mekanisme cerita berupa suara dan transisi, baik ekspresi karakter atau latar belakang pada game visual novel untuk startup Totally Bizarre Game Studio. Totally Bizarre Game Studio adalah sebuah startup dalam basis pengembangan video game yang dibimbing oleh tim Skystar Ventures di Universitas Multimedia Nusantara. Totally Bizarre Game Studio merencanakan pembuatan game visual novel yang bertema dengan unsur kebudayaan Indonesia. Mekanisme dari game dibangun menggunakan game engine Unity dengan bahasa pemrograman C# dan menggunakan basis Android. Aset yang dibuat oleh perusahaan kemudian diimplementasikan ke dalam game. Terakhir game visual novel yang dibangun akan dirilis dan dipublikasikan melalui play store.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.2 Systems Analysis and Design, Information Architecture, Performance Evaluation 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Informatics |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 04:27 |
Last Modified: | 18 Aug 2023 03:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18250 |
Actions (login required)
View Item |