Desain dan Visualisasi Karakter 3D Dalam Film Animasi “the last pandora”

Lukmanto, Christine (2013) Desain dan Visualisasi Karakter 3D Dalam Film Animasi “the last pandora”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (867kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB)

Abstract

Tugas Akhir ini membahas pembuatan tokoh dari 2D ke model digital 3D dalam proyek film 3D animasi pendek ber-genre action comedy berjudul “The Last Pandora”. Film yang berdurasi 2 menit ini mengisahkan kedua gamer yang memperebutkan DVD game yang tersisa satu di toko game. Terdapat 3 karakter yaitu dua pria gamer dan seorang wanita penjaga toko. Gaya gambar yang digunakan dalam film The Last Pandora yaitu kartun. Di dunia 3D Animasi, tokoh desain adalah tahap awal produksi yang sangat krusial. Desain dan visualisasi tokoh didasari oleh fisiologi, sosiologi dan psikologi yang sesuai dengan jalan cerita, tema dan gaya gambar. Maka dari itu, Tugas Akhir ini menggunakan teoriteori desain dan visualisasi tokoh dalam bentuk 2D, pembuatan model 3D serta penelitian tentang tokoh, gamers dan penjaga toko. Ruang lingkup laporan proyek Tugas Akhir ini meliputi character design, modeling, texturing dan morphing tokoh.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 701 Philosophy and theory of fine and decorative arts
700 Arts and Recreation > 700 Arts > 704 Special topics in fine and decorative arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Aug 2017 08:07
Last Modified: 26 Jan 2023 01:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1826

Actions (login required)

View Item View Item