Peran Pengelolaan Sosial Media Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Java Pusat Edukasi

Ishamu, Nicholas Lucano (2021) Peran Pengelolaan Sosial Media Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Java Pusat Edukasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (329kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (59kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

PT. Java Pusat Edukasi merupakan perusahaan yang menawarkan layanan edukasi – edukasi mengenai kegiatan trading forex bagi orang yang ingin melakukan trading dari trader permula hingga trader yang berpengalaman. PT. Java Pusat Edukasi telah berdiri sejak tahun 2018 dan memiliki sebuah komunitas bernama Forex Simpro yang memberikan layanan edukasi melalui acara webinar & live trading dalam membantu para traders melakukan kegiatan trading forex. Dalam melakukan pelayanannya dalam memberikan edukasi oleh tim Forex Simpro dari PT. Java Pusat Edukasi, salah satu strategi yang digunakan dalam menggunakan digital marketingpada program kerjanya adalah menggunakan sosial media Instagram dimana penggunaan Instagram dinilai dapat memberikan gambaran perusahaan dan layanan yang ditawarkan kepada publik terutama generasi millennial. Tujuan utama perusahaan dalam menggunakan digital marketing melalui sosial media Instagram adalah untuk meningkatkan brand awareness perusahaan kepada publik.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Nov 2021 07:59
Last Modified: 23 Jun 2023 05:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18341

Actions (login required)

View Item View Item