Perancangan TV Commercial Cupcake Golden Sugar

Gitadesiani, Divanda (2013) Perancangan TV Commercial Cupcake Golden Sugar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Laporan tugas akhir ini mendeskripsikan bagaimana penulis merancang sebuah produksi TV commercial untuk Golden Sugar, yaitu sebuah produk makanan berjenis cupcake. Laporan ini kelak akanberisi jabaran mengenai peranan penulis sebagai art director dalam memproduksi sebuah TV commcercial yang memiliki durasi selama 30 detik, dimanadetail dalam penulisan untuk perancangan konsep visual. Beberapa metode yang digunakan dalam penulis laporan ini adalah tinjauan pustaka, praktik produksi TV commercial, serta analisa perbandingan antara tinjauan pustaka dengan praktik yang telah dilaksanakan. Temuan yang telah didapat menjelaskan bahwa dalam membuat konsep visual TV commercialyang berdurasi 30 detik ini bahwa konsep visual yang baik adalah dapat memberikan pesan yang singkat dan padat dari iklan tersebut dengan baik terhadap penonton. Tentunya, hal tersebut merupakan salah satu tujuan dari TV commercial itu sendiri, yaitu sebagai media promosi. Penulis melihat hasil studi ini menjadi sebuah masukan pada bidang pembelajaran TV commercial— khususnya dalam hal perancangan konsep visual.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Telecommunications (Handphone, Phone, Wireless Communication, Telegraph)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Aug 2017 08:24
Last Modified: 26 Jan 2023 01:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1843

Actions (login required)

View Item View Item