Analisis strategi social responsibility habitat for humanity indonesia dalam membentuk reputasi (studi kasus: program corporate social responsibility PT sumber alfaria trijaya, tbk "rumah untuk indonesia" periode 16 Mei - 15 Juni 2014)

Kurniadi, Karis Artha (2015) Analisis strategi social responsibility habitat for humanity indonesia dalam membentuk reputasi (studi kasus: program corporate social responsibility PT sumber alfaria trijaya, tbk "rumah untuk indonesia" periode 16 Mei - 15 Juni 2014). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (951kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V .pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (748kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (743kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang analisis strategi social responsibility Habitat for Humanity Indonesia (HFHI) dalam membentuk reputasi dengan studi kasus program Corporate Social Responsibility PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) “Rumah Untuk Indonesia” periode 16 Mei-15 Juni 2014. Habitat for Humanity Indonesia merupakan cabang dari organisasi nonprofit Habitat for Humanity Internasional. Program kemitraan HFHI dengan PT SAT “Rumah Untuk Indonesia” merupakan CSR yang memfokuskan kegiatannya pada pembangunan rumah layak huni. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi social responsibility dalam program “Rumah Untuk Indonesia” untuk membentuk reputasi. Pendekatan yang digunakan adalah kualitatif untuk mendapatkan data-data berdasarkan hasil wawancara dan studi dokumen, sehingga dapat menghasilkan penggambaran mengenai strategi CSR. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi social responsibility HFHI dalam program CSR PT SAT “Rumah Untuk Indonesia” periode 16 Mei-15 Juni 2014 telah dilakukan melalui tahap-tahap yang berstruktur dan teratur, sehingga pada akhirnya dapat membentuk reputasi yang baik pada HFHI sebagai organisasi nonprofit.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jun 2017 04:32
Last Modified: 06 Apr 2023 01:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/190

Actions (login required)

View Item View Item