Daya tarik pesan promosi paramount land melalui pengguna brand ambassador (studi kasus Sandra Dewi sebagai brand ambassador)

Halim, Almeino Iswantelly Surya (2016) Daya tarik pesan promosi paramount land melalui pengguna brand ambassador (studi kasus Sandra Dewi sebagai brand ambassador). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (846kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (783kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (888kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (652kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (615kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan indrustri khususnya dalam bidang properti. Persaingan indrustri properti yang sangat ketat membuat pengembang harus memiliki menggunakan brand ambassador agar dapat menarik minat serta mendapat kepercayaan dari konsumen. Salah satunya adalah Paramount Land yang menggunakan Sandra Dewi sebagai brand ambassador untuk dapat menarik minat konsumen. Permasalah yang di teliti oleh peneliti adalah bagaimana Daya tarik pesan promosi Paramount Land melalui penggunaan brand ambassador. Penelitian ini mengacu pada konsep Atribut Endorser Model TEARS menurut Shimp, selain itu fokus penelitian ini mengacu pada komponen personal branding menurut Parengkuan dan Tumewu. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan metode studi kasus. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam, dan studi pustaka atau dokumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sandra Dewi merupakan director of corporate communication.Selain itu Sandra Dewi juga tidak memperoleh bayaran ekstra dalam perannya sebagai brand ambassador. Kelebihannya adalah budaya perusahaan yang tercermin melalui Sandra Dewi dan Paramount Land merupakan salah satu pengembang yang menggunakan brand ambassador.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Jun 2017 01:47
Last Modified: 14 Jan 2022 08:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/195

Actions (login required)

View Item View Item