Widyastuti, Amnah (2016) Strategi integrated marketing communication lubana sengkol outbound dalam menarik minat pengunjung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (995kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (936kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (706kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (674kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (887kB) |
Abstract
Penelitian kualitatif ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena di mana pertumbuhan pariwisata di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Lubana Sengkol Outbound sebagai tempat wisata outbound yang masih terbilang baru, mampu menyerap banyak pengunjung. Dalam hal ini, Integrated Marketing Communications (IMC) dilihat sebagai salah satu cara untuk mencapai hasil tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi IMC yang dilakukan oleh Lubana Sengkol Outbound dalam menarik minat pengunjung. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan kerangka model perencanaan Belch & Belch (2009). Data diperoleh dari hasil wawancara dengan pihak internal yaitu Marketing Manager Lubana Sengkol Outbound dan eksternal yaitu praktisi pariwisata. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lubana Sengkol Outbound telah memanfaatkan berbagai kanal komunkasi secara bersinergi sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Namun, hal ini belum dijalankan secara maksimal apabila melihat adanya beberapa kanal komunikasi yang belum dimanfaatkan secara maksimal.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 300 Social sciences 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Jun 2017 03:16 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 07:35 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/199 |
Actions (login required)
View Item |