Ermawan, Rafi (2021) Strategi Produser dalam Negosiasi pada Produksi Iklan Komersial Transjakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pada produksi sebuah iklan komersial seorang Produser menjadi jembatan komunikasi antara tim produksi dan juga client. Dalam kondisi ini seorang Produser dituntut harus memiliki pengetahuan yang luas dalam semua sektor, kemauan yang teguh dan juga dapat menentukan strategi negosiasi yang tepat guna menghasilkan kesepakatan bersama yang saling menguntungkan. Dengan adanya keterbatasan produksi pada situasi pandemi, mengimplementasikan 3 tahap produksi menurut Casse yaitu tahap perencanaan, tahap implementasi, dan tahap peninjauan kembali, penulis mendapatkan banyak hal positif yang berdampak pada proses negosiasi menjadi lebih lancar dan terorganisir serta berbuah kesuksesan negosiasi pada proyek iklan komersial ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Iklan Komersial, Produser, Strategi Negosiasi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.405 Negotiation, Conflict, Crisis Management |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 02:50 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 23:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19927 |
Actions (login required)
View Item |