Strategi Produser dalam Negosiasi pada Produksi Iklan Komersial Transjakarta

Ermawan, Rafi (2021) Strategi Produser dalam Negosiasi pada Produksi Iklan Komersial Transjakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (152kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (297kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (466kB)

Abstract

Pada produksi sebuah iklan komersial seorang Produser menjadi jembatan komunikasi antara tim produksi dan juga client. Dalam kondisi ini seorang Produser dituntut harus memiliki pengetahuan yang luas dalam semua sektor, kemauan yang teguh dan juga dapat menentukan strategi negosiasi yang tepat guna menghasilkan kesepakatan bersama yang saling menguntungkan. Dengan adanya keterbatasan produksi pada situasi pandemi, mengimplementasikan 3 tahap produksi menurut Casse yaitu tahap perencanaan, tahap implementasi, dan tahap peninjauan kembali, penulis mendapatkan banyak hal positif yang berdampak pada proses negosiasi menjadi lebih lancar dan terorganisir serta berbuah kesuksesan negosiasi pada proyek iklan komersial ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Iklan Komersial, Produser, Strategi Negosiasi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.405 Negotiation, Conflict, Crisis Management
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:50
Last Modified: 04 Sep 2023 23:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19927

Actions (login required)

View Item View Item