Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Customer Buying Decision pada Nature Republic

Julia Lazuardi, Sherly (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Customer Buying Decision pada Nature Republic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (388kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (618kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (239kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Nature Republic adalah salah satu produk perawatan kulit yang berasal dari Korea Selatan yang cukup dikenal di Indonesia yang sering menggunakan artis dan selebriti (brand ambassador) asal negaranya sendiri sejak pembukaan gerai pertama di Kota Seoul. Nature Republic memiliki image sebagai pencetus ide terhebat dengan produk Aloe Vera Shooting Gel 92%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari sebagai Brand Ambassador dan Brand Image Nature Republic terhadap Customer Buying Decision produk Nature Republic. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, bersifat eksplanatif, dan metode survei dalam mengumpulkan data. Kuisioner disebarkan kepada 250 responden dengan kriteria pria dan wanita, memiliki rentang usia 17-29 tahun, dan merupakan followers dari instagram @Naturerepublic.id. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, dalam uji Korelasi Pearson Product Moment variabel X1 adalah 0,690 dan X2 adalah 0,716 terhadap Y mendekati +1,0. Hal ini memiliki arti bahwa Brand Ambassador dan Brand Image berhubungan secara positif terhadap Customer Buying Decision dengan hubungan yang kuat. Berdasarkan hasil uji hipotesis, dengan nilai F hitung adalah 194,600 dan nilai signifikansi sebesar 0,000, maka ditemukan bahwa terdapat pengaruh NCT 127 sebagai brand ambassador dan brand image secara simultan terhadap customer buying decision pada Nature Republic sebesar 61,2%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Customer Buying Decision, Nature Republic, NCT 127 vii Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Customer Buying Desion Nature Republic, Sherly Julia Lazuardi, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Nov 2022 08:31
Last Modified: 27 Apr 2023 03:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19933

Actions (login required)

View Item View Item