Strategi Event Marketing IPMI dalam Meningkatkan Brand Awareness Siswa Sma dalam Masa Pandemi (Studi pada Event Virtual Open House IPMI 2021)

Jonathan Susanto, Kevin (2022) Strategi Event Marketing IPMI dalam Meningkatkan Brand Awareness Siswa Sma dalam Masa Pandemi (Studi pada Event Virtual Open House IPMI 2021). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (683kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (237kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (645kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (213kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Strategi event marketing banyak digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan brand awareness mereka, seperti halnya yang dilakukan oleh IPMI International Business School menggunakan strategi event marketing untuk meningkatkan brand awareness mereka, salah satu event yang menggunakan strategi ini adalah virtual open house yang diadakan pada bulan Juli 2021 lalu. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengevaluasi dan melihat keberhasilan dari strategi event marketing IPMI International Business School dalam meningkatkan brand awareness siswa SMA terhadap IPMI. Penelitian ini menggunakan konsep besar event management dan konsep utama event marketing. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Untuk mendapatkan data yang diperlukan, penelitian ini menggunakan wawancara sebagai salah satu teknik pengumpulan datanya. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa event management yang dikelola dengan baik mendorong keberhasilan virtual event open house karena memberikan pengalaman baru bagi para peserta, juga keberhasilan strategi event marketing dalam meningkatkan brand awareness terlihat ketika para peserta terdorong untuk mencari lebih banyak informasi mengenai IPMI.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Event Marketing Event Management, Brand Awareness, Virtual Event vii Strategi Event Marekting IPMI ..., Kevin Jonathan Susanto, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Nov 2022 08:29
Last Modified: 27 Apr 2023 02:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19953

Actions (login required)

View Item View Item