Rasionalitas Naratif dalam Proses Pengambilan Keputusan Strategi Komunikasi Pemasaran pada Soja House

Zahrah, Lina (2022) Rasionalitas Naratif dalam Proses Pengambilan Keputusan Strategi Komunikasi Pemasaran pada Soja House. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (980kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (278kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (588kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (234kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Pentingnya rasionalitas dalam pengambilan keputusan pada studi kasus strategi komunikasi pemasaran yakni pengelola ataupun pemilik dapat menentukan tingkat ketepatan dalam mengelola perusahaannya, sehingga manfaatnya dapat memuaskan pelanggannya, dan mengimplementasikan keputusan komunikasi pemasaran yang efektif. Oleh karena itu, tujuan penelitian adalah untuk mengetahui rasionalitas naratif dalam proses pengambilan keputusan strategi komunikasi pemasaran pada Soja House. Penelitian ini menggunakan teori paradigma naratif, teori pengambilan keputusan dan konsep SOSTAC. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivis dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Metode penelitiannya menggunakan studi kasus dengan tipe kasus tunggal. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan data dianalisis menggunakan teknik analisis data yaitu koleksi data, reduksi data, penyajian data, verifikasi konklusi serta menggunakan teknik uji keabsahan data triangulasi dan teknik pemeriksaan kecukupan referensial. Dari hasil penelitian memperlihatkan bahwa tiga pemilik usaha Soja House dalam proses pengambilan keputusan pada Soja House menggunakan rasionalitas dengan keselarasan dan pemahaman dalam menyusun strategi komunikasi pemasaran.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Paradigma Naratif, Proses Pengambilan Keputusan, Strategi Komunikasi Pemasaran vii Rasionalitas Naratif..., Lina Zahrah, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Nov 2022 00:56
Last Modified: 15 May 2023 03:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20035

Actions (login required)

View Item View Item