Analisis Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Perceived Price terhadap Purchase Intention pada Produk Daihatsu Sigra

Angtonio, Surya (2022) Analisis Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Perceived Price terhadap Purchase Intention pada Produk Daihatsu Sigra. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Pada masa globalisasi di saat ini, pertumbuhan dunia di industri otomotif di Indonesia terus menjadi ketat, karena banyaknya pesaing. Salah satu industri yang turut bersaing dalam industri otomotif ini adalah Daihatsu. Daihatsu di Indonesia dengan produk Sigranya yang menjadi tulang punggung penjualan memberikan penawaran yang menarik dengan harga yang cukup murah dibanding pesaing lainnnya di segmen yang sama. Masalah pada penelitian ini adalah Daihatsu Sigra sudah memberikan produk dengan kualitas yang baik dan dengan harga yang terjangkau, namun penjualan Daihatsu Sigra tidak seperti yang diharapkan dan menurun pada bulan mei 2021. Dalam penelitian ini membahas mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi purchase intention pada Daihatsu Sigra dengan variabel lain yaitu brand image, product quality dan perceived price. Penelitian ini merupakan jenis descriptive research dengan menggunakan kuesioner untuk mengetahui informasi responden dan dengan metode non- probability sampling. Responden pada penelitian ini adalah pria dan wanita yang berusia 21 tahun ke atas yang mengetahui brand Daihatsu, dan mengetahui produk mobil Daihatsu Sigra. Hasil pada penelitan ini menunjukan adanya hubungan positif antara brand image terhadap product quality dengan nilai tertinggi dan perceived price, lalu perceived price juga memiliki pengaruh yang signifikan berdampak pada purchase intention. Begitu juga dengan product quality yang memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Image, Product Quality, Perceived Price, Purchase Intention, Daihatsu, Daihatsu Sigra, Otomotif vii Analisis Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Perceived Price Terhadap Purchase Intention pada Daihatsu Sigra, Surya Angtonio, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production > 658.56 Management Product Analysis
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Nov 2022 03:29
Last Modified: 02 Jun 2023 05:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20048

Actions (login required)

View Item View Item