Pengaruh Customer Relationship Managmenet terhadap Loyalitas Pelanggan Local Pantry: Survey pada Pelanggan Restoran Local Pantry Pekanbaru

Alvita, Vivia (2022) Pengaruh Customer Relationship Managmenet terhadap Loyalitas Pelanggan Local Pantry: Survey pada Pelanggan Restoran Local Pantry Pekanbaru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Lajunya perkembangan dunia industri pada saat ini membuat dunia perindustrian mengalami perubahan yang sangat signifikan. Industri Food and Beverages khususnya café dan resto merupakan salah satu sektor bisnis yang terus berkembang dengan inovasi baru dan tidak pernah mati. Usaha café dan resto menjadi salah satu usaha yang masih banyak diminati oleh masyarakat. Local Pantry merupakan restoran yang sudah berdiri selama 14 tahun di Kota Pekanbaru. Salah satu cara yang dilakukan Local Pantry Pekanbaru adalah dengan menerapkan Customer Relationship Management agar dapat bertahan. Judul skripsi ini adalah "Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Local Pantry: Survei Pada Pelanggan Restoran Local Pantry Pekanbaru". Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat dan seberapa besar pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan Local Pantry Pekanbaru. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif eksplanatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner kepada 207 responden yang telah memenuhi karakteristik. Hasil yang telah dicapai pada penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara customer relationship management sebesar 66.6% terhadap loyalitas pelanggan Local Pantry Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Food and Beverages, Customer Relationship Management, loyalitas pelanggan Pengaruh Customer Relationship..., Vivia Alvita, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Nov 2022 04:05
Last Modified: 14 Apr 2023 02:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20101

Actions (login required)

View Item View Item