Hasan, Aldo (2022) Manajemen Strategis Mabal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Mabal merupakan kegiatan bisnis produk yang bergerak pada bidang makanan. Mabal merupakan saus yang dikemas dalam bentuk gelatin kapsul. Mabal adalah sebuah produk yang terus berinovasi kedepan dalam mengembangkan usahannya dengan melakukan manajemen strategis terkait dengan memenuhi kebutuhan pasar dan melihat peluang pasar saat ini. Dengan menggunakan manajemen strategis, mabal akan melakukan pemetaan dalam mengimplementasikan pengembangan bisnis dan perencanaan untuk kegiatan bisnis yang akan dilakukan. Kegiatan manajemen strategis yang dimaksud adalah dengan penggunaan empat fungsi manajemen (perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan dan pengendalian), melakukan analisis dengan business model canvas, serta SWOT. Dengan adanya kegiatan tersebut, maka akan dapat memberikan hasil yang dibutuhkan dalam membuat rencana bisnis agar menjadi sukses dan makin berkembang. Di dalam laporan ini, penulis akan membuat mengenai perencaan bisnis yang akan dilakukan mengenai mabal. Di dalam laporan ini penulis akan memberikan saran saran agar bisnis mabal ini bisa sukses dan makin berkembang ke depannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | manajemen strategis, bisnis, POLC, business model canvas, SWOT viii Manajemen Strategis Mabal, Aldo Hasan, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Nov 2022 02:26 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 06:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20140 |
Actions (login required)
View Item |