Patricia, Patricia (2022) Perancangan Rebranding Chiquita Pastry. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Chiquita Pastry merupakan sebuah toko kue tradisional yang berjualan secara daring. Toko ini berdiri sejak tahun 2003 dan berlokasi di Jakarta. Chiquita Pastry memiliki visi untuk meningkatkan citra kue tradisional Indonesia agar dapat bersaing secara global dan menjunjung tinggi kesehatan serta kehigienisan produknya dengan selalu menggunakan bahan alami. Tidak hanya itu, Chiquita Pastry juga ingin kue tradisional tidak terlupakan eksistensinya dan tersaingi oleh kue modern, terutama di kalangan anak muda. Namun, adanya kesalahan persepsi masyarakat terhadap Chiquita Pastry menghambat Chiquita Pastry mewujudkan visinya. Hal ini terbukti melalui rendahnya brand awareness Chiquita Pastry yang berpengaruh pada perkembangan bisnisnya juga. Untuk itu, penulis melakukan Perancangan Rebranding Chiquita Pastry dengan menggunakan metode perancangan yang dicetuskan oleh Wheeler melalui lima buah tahap. Dengan adanya perancangan ini, penulis berharap dapat membantu Chiquita Pastry mewujudkan visinya untuk meningkatkan citra kue tradisional dan dapat bersaing secara global.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Branding, Kuliner Indonesia, Kue Tradisional. vii Perancangan Rebranding Chiquita Pastry, Patricia, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Nov 2022 02:46 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 00:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20142 |
Actions (login required)
View Item |