Perancangan Rebranding Chiquita Pastry

Patricia, Patricia (2022) Perancangan Rebranding Chiquita Pastry. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (871kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Chiquita Pastry merupakan sebuah toko kue tradisional yang berjualan secara daring. Toko ini berdiri sejak tahun 2003 dan berlokasi di Jakarta. Chiquita Pastry memiliki visi untuk meningkatkan citra kue tradisional Indonesia agar dapat bersaing secara global dan menjunjung tinggi kesehatan serta kehigienisan produknya dengan selalu menggunakan bahan alami. Tidak hanya itu, Chiquita Pastry juga ingin kue tradisional tidak terlupakan eksistensinya dan tersaingi oleh kue modern, terutama di kalangan anak muda. Namun, adanya kesalahan persepsi masyarakat terhadap Chiquita Pastry menghambat Chiquita Pastry mewujudkan visinya. Hal ini terbukti melalui rendahnya brand awareness Chiquita Pastry yang berpengaruh pada perkembangan bisnisnya juga. Untuk itu, penulis melakukan Perancangan Rebranding Chiquita Pastry dengan menggunakan metode perancangan yang dicetuskan oleh Wheeler melalui lima buah tahap. Dengan adanya perancangan ini, penulis berharap dapat membantu Chiquita Pastry mewujudkan visinya untuk meningkatkan citra kue tradisional dan dapat bersaing secara global.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Branding, Kuliner Indonesia, Kue Tradisional. vii Perancangan Rebranding Chiquita Pastry, Patricia, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 25 Nov 2022 02:46
Last Modified: 26 Sep 2023 00:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20142

Actions (login required)

View Item View Item