Fernando, Fransiskus Xaverius (2022) Perancangan Media Kampanye untuk Meningkatkan Budaya Konsumsi Susu Sapi Bagi Usia 17-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Susu merupakan bahan konsumsi yang memiliki komponen gizi sempurna dan juga sehat yang baik dikonsumsi oleh segala usia. Kendati demikian tingkat Konsumsi minum susu di Indonesia masih terbilang rendah dibadningkan negara lain. Banyak yang masih menganggap susu merupakan minuman anak dan tidak dibutuhkan oleh orang dewasa. Kekurangan minum susu pada remaja dapat mengakibatkan hilangnya gizi baik yang didapatkan dari susu yang sangat dibutuhkan oleh remaja karena sedang dalam masa pertumbuhan. Oleh karena itu perlu dilakukan gerakan yang menyuarakan kepada remaja agar meningkatkan konsumsi susu sehari-hari. Pengumpulan data dilakukan melalui metode kualitatif dan kuantitatif yakni dengan melakukan wawancara, kuesioner, studi Eksisting, dan FGD.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Susu, 17-25 Tahun, Kampanye Sosial vii Perancangan Media Kampanye untuk Meningkatkan Budaya Konsumsi Susu Sapi Bagi Usia 17- 25 Tahun, Fraansiskus Xaverius Fernando, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 02:44 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 00:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20269 |
Actions (login required)
View Item |