Perancangan Media Kampanye untuk Meningkatkan Budaya Konsumsi Susu Sapi Bagi Usia 17-25 Tahun

Fernando, Fransiskus Xaverius (2022) Perancangan Media Kampanye untuk Meningkatkan Budaya Konsumsi Susu Sapi Bagi Usia 17-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (505kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (132kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (547kB)

Abstract

Susu merupakan bahan konsumsi yang memiliki komponen gizi sempurna dan juga sehat yang baik dikonsumsi oleh segala usia. Kendati demikian tingkat Konsumsi minum susu di Indonesia masih terbilang rendah dibadningkan negara lain. Banyak yang masih menganggap susu merupakan minuman anak dan tidak dibutuhkan oleh orang dewasa. Kekurangan minum susu pada remaja dapat mengakibatkan hilangnya gizi baik yang didapatkan dari susu yang sangat dibutuhkan oleh remaja karena sedang dalam masa pertumbuhan. Oleh karena itu perlu dilakukan gerakan yang menyuarakan kepada remaja agar meningkatkan konsumsi susu sehari-hari. Pengumpulan data dilakukan melalui metode kualitatif dan kuantitatif yakni dengan melakukan wawancara, kuesioner, studi Eksisting, dan FGD.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Susu, 17-25 Tahun, Kampanye Sosial vii Perancangan Media Kampanye untuk Meningkatkan Budaya Konsumsi Susu Sapi Bagi Usia 17- 25 Tahun, Fraansiskus Xaverius Fernando, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:44
Last Modified: 08 Sep 2023 00:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20269

Actions (login required)

View Item View Item