Perancangan Media Promosi Coworking Space "US"

Widjaya, Hansen Christian (2022) Perancangan Media Promosi Coworking Space "US". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (909kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (959kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (316kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (676kB)

Abstract

Pertumbuhan startup terus berkembang, Pada tahun 2014-2019 Indonesia dapat menghasilkan sebanyak 1.307 startup yang setiap tahun jumlahnya terus bertambah. (Pramudita, 2019). coworking space adalah tempat kerja atau kantor yang diberlakukan untuk orang-orang yang bekerja sendiri ataupun bekerja di berbagai macam perusahaan. Perusahan US merupakan rebranding dari Union Space yang berdiri sejak 2016. Karena baru berganti nama, perubahan ini membuat ambigu. US Tidak hanya menyediakan working space, tetapi fleksibel sebagai media edukasi, komunitas, hingga building management. US punya potensi besar, namun coworking space ini perlu promosi lebih agar pelaku startup dapat mengenal hingga menjadi pengguna US. Penulis melakukan pengambilan data melaui wawancara, observasi, kuesioner, dan FGD untuk mengetahui tingkah laku dan sudut pandang target perancangan. Penulis menggunakan pendekatan metode AISAS. Melalui perancangan media promosi ini diharapkan bisa meningkatkan awareness perusahaan US dan menaikan penjualan. Serta membantu Startup, freelance, atau pengusaha yang membutuhkan kantor dengan fasilitas lengkap dan bisa menjalin komunitas.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: coworking space, komunitas, pekerjaan, media promosi vii Perancangan Media Promosi Coworking Space "US", Hansen Christian Widjaya, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 Nov 2022 06:50
Last Modified: 19 Oct 2023 00:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20288

Actions (login required)

View Item View Item