Pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image bakmi mewah

Winiratih, Ardisa (2016) Pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image bakmi mewah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Iklan merupakan salah satu cara atau metode promosi yang paling dikenal dan banyak dibahas oleh masyarakat. Iklan digunakan untuk memperkenalkan sebuah produk dan jasa yang dimiliki oleh suatu perusahaan kepada masyarakat melalui sebuah media, berupa media cetak, media elektronik, atau media online. Bakmi Mewah merupakan produk pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh PT. Mayora. Dimana, produk ini menyajikan mie instan yang disajikan dengan daging dan jamur asli. Oleh karena itu, produk ini mempromosikan melalui iklan televisi untuk memperkenalkan kepada masyarakat. Tidak hanya iklan televisi, media promosi lain yang digunakan oleh Bakmi Mewah adalah event sponsorship. Event sponsorship merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan Bakmi Mewah dengan melakukan hubungan kerja sama dengan suatu event untuk membantu mempromosikan Bakmi Mewah. Kedua kegiatan promosi ini, tentunya bertujuan untuk menciptakan brand image dari produk Bakmi Mewah. Karena hal tersebut, maka dalam penelitian ini akan dibahas mengenai seberapa besar pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image Bakmi Mewah. Metode yang digunakan adalah eksplanatif survei. Data dari penelitian akan diolah dengan menggunakan SPSS Version 22.0 for Windows.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Jun 2017 03:40
Last Modified: 07 Jun 2022 03:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/203

Actions (login required)

View Item View Item