Bimantoro, Octavianus Arya (2022) Perancangan Ulang Identitas Merek Sanggar Kesenian dan Kebudayaan Omah Cangkem. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Omah Cangkem merupakan sebuah Sanggar Kesenian dan Kebudayaan yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Omah Cangkem memiliki permasalah pada belum terciptanya entitas brand Omah Cangkem, yang berdampak pada tidak tersampaikannya visi dan misi Omah Cangkem. Dengan logo yang dimiliki Omah Cangkem, beberapa poster konser, event dan merchandise tidak konsisten dan tidak senada dengan gaya desain logo. Oleh sebab itu, sangat berpengaruh pada eksistensi dan citra Omah Cangkem dalam menjalankan visi dan misinya yakni, sebagai tempat edukasi kesenian kebudayaan Jawa, terkhusus pada generasi muda, selaku penerus kebudayaan. Dalam proses perancangannya, penulis melakukan proses wawancara, menyebarkan kuisioner dan observasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | identitas merek, merek, budaya vii Perancangan Ulang Identitas Merek Sanggar Kesenian dan Kebudayaan Omah Cangkem, Octavianus Arya Bimantoro, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 01:20 |
Last Modified: | 25 Aug 2023 06:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20312 |
Actions (login required)
View Item |