Perancangan Ulang Identitas Merek Sanggar Kesenian dan Kebudayaan Omah Cangkem

Bimantoro, Octavianus Arya (2022) Perancangan Ulang Identitas Merek Sanggar Kesenian dan Kebudayaan Omah Cangkem. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (58MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)

Abstract

Omah Cangkem merupakan sebuah Sanggar Kesenian dan Kebudayaan yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Omah Cangkem memiliki permasalah pada belum terciptanya entitas brand Omah Cangkem, yang berdampak pada tidak tersampaikannya visi dan misi Omah Cangkem. Dengan logo yang dimiliki Omah Cangkem, beberapa poster konser, event dan merchandise tidak konsisten dan tidak senada dengan gaya desain logo. Oleh sebab itu, sangat berpengaruh pada eksistensi dan citra Omah Cangkem dalam menjalankan visi dan misinya yakni, sebagai tempat edukasi kesenian kebudayaan Jawa, terkhusus pada generasi muda, selaku penerus kebudayaan. Dalam proses perancangannya, penulis melakukan proses wawancara, menyebarkan kuisioner dan observasi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: identitas merek, merek, budaya vii Perancangan Ulang Identitas Merek Sanggar Kesenian dan Kebudayaan Omah Cangkem, Octavianus Arya Bimantoro, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Dec 2022 01:20
Last Modified: 25 Aug 2023 06:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20312

Actions (login required)

View Item View Item