Perancangan Kampanye Promosi Aloha Food Industry

Vieri, Christian (2022) Perancangan Kampanye Promosi Aloha Food Industry. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (964kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (28MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (560kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)

Abstract

Aloha adalah Industri makanan ringan yang yang memproduksi snack jagung ekstrudat. Pada tahun 2020, Aloha mengalami penurunan omset sebesar 50% yang disebabkan oleh beberapa faktor. Oleh karena itu, penulis membuat kampanye promosi sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan produk Aloha. Proses penelitian menggunakan metode penelitian campuran yang meliputi kuesioner, wawancara, FGD, observasi, dan studi eksisting. Melalui penelitian yang dilakukan, penulis mendapatkan informasi mengenai permasalahan yang lebih mendalam, mekakukan riset perilaku konsumen terkait strategi promosi, hingga informasi mengenai produk Aloha yang akan dipromosikan. Perancangan menggunakan teori oleh Robin Landa pada buku yang berjudul Advertising, Generation, and Designing Creative Ideas Across Media dan AISAS yang diciptakan oleh Dentsu. Penulis menentukan media utama yang berupa website dan media sekunder berupa media sosial. Pada proses perancangan, penulis melalui beberapa tahap seperti pembuatan information architecture, wireframe, low fidelity, dan high fidelity.Untuk menyempurnakan karya perancangan, penulis melakukan revisi berdasarkan uji coba Alpha Beta.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Promosi, Makanan, Pemasaran vi Perancangan Website Promosi Aloha Food Industry, Christian Vieri, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Dec 2022 03:31
Last Modified: 18 Oct 2023 00:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20323

Actions (login required)

View Item View Item