Perancangan Promosi Kawasan Wisata Bukit Panguk Kediwung, Yogyakarta

Arza Imran, Saviana (2022) Perancangan Promosi Kawasan Wisata Bukit Panguk Kediwung, Yogyakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (732kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (266kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (658kB)

Abstract

Bukit Panguk Kediwung merupakan wisata alam terletak pada bagian selatan Pulau Jawa, yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada wisata alam ini, wisatawan dapat menikmati pemandangan pegunungan dengan beberapa fasilitas gardu pandang yang didesain sebagai spot foto. Selain itu wisatawan juga dapat menyaksikan matahari terbit dan juga matahari terbenam sesuai dengan jam dan kondisi cuaca saat berkunjung. Namun banyaknya kawasan wisata pada Kota Yogyakarta membuat pengelola harus menggencarkan promosinya agar mampu bersaing dengan kawasan wisata lainnya, terlebih Kawasan Wisata Bukit Panguk Kediwung baru saja dikelola pada tahun 2016 dimana relatif baru dibandingkan beberapa kawasan wisata yang terdapat di Jogja. Perangan promosi menggunakan salah satu metode desain oleh Robin Landa yaitu terbagi kedalam 6 tahapan diantaranya overview, strategy, ideas, design, production, dan implementation.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: perancangan promosi, Bukit Panguk Kediwung, Wisata Alam Yogyakarta vii Perancangan Promosi Kawasan Wisata Bukit Panguk Kediwung, Yogyakarta, Saviana Arza Imran, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Dec 2022 02:30
Last Modified: 29 Aug 2023 01:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20413

Actions (login required)

View Item View Item