Ukur, Christian Pamalelu (2022) Pengelolaan KOL (Key Opinion Leader) PT. Eden Kreasi Indonesia untuk Client Lazada. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (635kB) |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (606kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (568kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (420kB) |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT. Eden Kreasi Indonesia merupakan perusahaan digital agency yang menangani beberapa klien, salah satunya Lazada. Tujuan dari praktik kerja magang ini adalah untuk menambah pengetahuan tentang pengeloloaan KOL (Key Opinion Leader) yang dilakukan di PT. Eden Kreasi Indonesia, mengimplementasikan ilmu- ilmu komunikasi seperti komunikasi interpersonal untuk menangani KOL serta mengasah keterampilan kerja terutama dalam hal kedisiplinan, kerjasama tim dan rasa tanggung jawab. Pekerjaan yang dilakukan dalam lingkup KOL Managament adalah membuat database KOL, memberikan daftar nama KOL yang akan digunakan untuk campaign dan juga melakukan dealing dan negosiasi dengan KOL. Berdasarkan program kerja magang dapat disimpulkan bahwa peran manajemen KOL dalam suatu perusahaan digital agency sangat penting perannya, terutama jika menggunakan KOL sebagai strategi marketing yang utama.
Item Type: | Technical Report (Internship Report) |
---|---|
Creators: | Ukur, Christian Pamalelu (00000012090) |
Contributors: | Murwani, Endah (0327066402) |
Keywords: | KOL (Key Opinion Leader) , Komunikasi Interpersonal, Marketing 6 0DQDMHPHQ.2/.H\«&KULVWLDQ3DPDOHOX8NXU8QLYHUVLWDV0XOWLPHGLD1XVDQWDUD |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management 200 Religion > 210 Philosophy and theory of religion > 213 Creation |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20499 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |