Pengelolaan KOL (Key Opinion Leader) PT. Eden Kreasi Indonesia untuk Client Lazada

Ukur, Christian Pamalelu (2022) Pengelolaan KOL (Key Opinion Leader) PT. Eden Kreasi Indonesia untuk Client Lazada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (635kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (420kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

PT. Eden Kreasi Indonesia merupakan perusahaan digital agency yang menangani beberapa klien, salah satunya Lazada. Tujuan dari praktik kerja magang ini adalah untuk menambah pengetahuan tentang pengeloloaan KOL (Key Opinion Leader) yang dilakukan di PT. Eden Kreasi Indonesia, mengimplementasikan ilmu- ilmu komunikasi seperti komunikasi interpersonal untuk menangani KOL serta mengasah keterampilan kerja terutama dalam hal kedisiplinan, kerjasama tim dan rasa tanggung jawab. Pekerjaan yang dilakukan dalam lingkup KOL Managament adalah membuat database KOL, memberikan daftar nama KOL yang akan digunakan untuk campaign dan juga melakukan dealing dan negosiasi dengan KOL. Berdasarkan program kerja magang dapat disimpulkan bahwa peran manajemen KOL dalam suatu perusahaan digital agency sangat penting perannya, terutama jika menggunakan KOL sebagai strategi marketing yang utama.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: KOL (Key Opinion Leader) , Komunikasi Interpersonal, Marketing 6 0DQDMHPHQ.2/.H\«&KULVWLDQ3DPDOHOX8NXU8QLYHUVLWDV0XOWLPHGLD1XVDQWDUD
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
200 Religion > 210 Philosophy and theory of religion > 213 Creation
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:27
Last Modified: 12 May 2023 01:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20499

Actions (login required)

View Item View Item