Peran Personal Selling dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Aristek Highpolymer

Christian, Daniel (2022) Peran Personal Selling dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Aristek Highpolymer. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (338kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)

Abstract

Dalam laporan kerja magang ini membahas mengenai kegiatan praktik kerja magang yang telah dilakukan oleh penulis di PT. Aristek Highpolymer pada divisi marketing. Laporan ini dilatarbelakangi oleh persaingan B2B yang semakin ketat yang menyebabkan perusahaan harus berpikir ulang mengenai strategi pemasaran yang harus diterapkan oleh para karyawannya terutama pada sales and marketing. PT. Aristek Highpolymer merupakan salah satu perusahaan yang berbasis B2B (Business to Business) dimana produk yang dihasilkan tidak dijual kepada konsumen langsung melainkan ke industri atau pabrik karena masih butuh proses pengolahan untuk menghasilkan barang siap pakai. Pada kegiatan praktik kerja magang ini, penulis diberikan kesempatan untuk menjadi seorang sales marketing yang memiliki tanggung jawab untuk menawarkan produk kepada customer, menjaga hubungan dengan customer, hingga menciptakan customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing, Sales Marketing, B2B, Engage Customer, Personal Selling, Aristek Highpolymer Peran Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Pada PT. Aristek Highpolymer. Daniel Christian, FB UMN, 2021
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.85 Salesmanship
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:15
Last Modified: 09 Jun 2023 08:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20506

Actions (login required)

View Item View Item