Aktivitas Social Media Marketing di RCTI+ (PT MNC Digital Indonesia)

Nadia, Nadia (2021) Aktivitas Social Media Marketing di RCTI+ (PT MNC Digital Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (254kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (20kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi mempengaruhi semua industry yang ada, salah satunya adalah industry media. Perusahaan media mengalami peralihan dari media konvensional menjadi media digital. Media digital lebih mudah digunakan oleh seseorang dalam mencari informasi, berita, dan menonton tayangan kesukaan. Maka dari itu, perusahaan sebesar MNC Group mengembangkan versi media digitalnya yaitu RCTI+. Pada laporan magang ini menggunakan konsep social media marketing diharapkan dapat menambah wawasan dalam melakukan kegiatan social media marketing. Simpulan dari laporan ini adalah selama praktik kerja magang penulis dapat memahami bagaimana aktivitas Marketing Communication terutama di media yang melebarkan lini industry dari elektronik ke media digital.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: social media marketing, social media, media digital, RCTI+
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:20
Last Modified: 28 Apr 2023 03:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20609

Actions (login required)

View Item View Item