Aktivitas Social Media Marketing di PT Merah Putih Media

Dwi Maharani, Indry (2021) Aktivitas Social Media Marketing di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (616kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (162kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT Merah Putih Media adalah suatu jenis perusahaan yang menjalankan bisnisnya pada bidang media informasi. Seiring perkembangan zaman, PT Merah Putih Media menyadari pentingnya peran media sosial sebagai salah satu alat untuk mempromosikan berita melalui konten-konten yang dibuat di media sosial pada Instagram, Twitter dan juga Facebook. PT Merah Putih Media memanfaatkan media sosial yang mereka miliki sebagai sarana komunikasi pemasaran. Selama menjalankan praktik kerja magang, penulis membantu perusahaan untuk meningkatkan aktivitas sosial media melalui konten yang dibuat dengan tujuan utama meningkatkan Brand Awareness serta membangun Engagement masyarakat terhadap konten yang dibuat oleh perusahaan. Dengan melakukan internship yang dilakukan selama 3 bulan ini, penulis juga mendapatkan pengalaman dunia kerja secara langsung serta mampu mengimplementasikan apa yang sudah dipelajari selama berkuliah di Universitas Multimedia Nusantara.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Marketing, Copy Writing, Social Media Content, Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing, Indry Dwi Maharani, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:12
Last Modified: 17 Apr 2023 06:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20614

Actions (login required)

View Item View Item