Peran Desainer Grafis dalam Pembuatan Desain Template Laporan Aktivitas Sosial Media untuk PT. Panasonic Gobel Indonesia

Putradinata, Emeralda (2021) Peran Desainer Grafis dalam Pembuatan Desain Template Laporan Aktivitas Sosial Media untuk PT. Panasonic Gobel Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (96kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT. Panasonic Gobel Indonesia selalu mencari cara untuk dapat menjangkau konsumen mereka secara efektif melalui media sosial maupun acara atau event. Penulis memilih untuk melaksanakan kerja magang di Panasonic karena ingin mendapatkan pengalaman bekerja sebagai desainer dalam sebuah perusahaan yang telah memiliki jangkauan luas dari segi target konsumen hingga promosi, acara dan/atau event yang diselenggarakan. Selama kerja magang penulis kerap mengalami kesulitan dimana tenggat waktu untuk perkerjaan sangat singkat dibandingkan yang biasa dialami saat kuliah. Kesulitan tersebut dapat diringankan dengan kerja sama yang baik antara penulis dan supervisor yang selalu membantu dan memberi saran kepada penulis. Dari tiga bulan penulis bekerja magang, penulis dapat melatih kemampuan dalam menghasilkan desain dalam waktu yang cepat, berkomunikasi dan bekerja sama yang baik dengan divisi atau divisi lain, serta etika kerja dalam ruang lingkup profesional. Selain itu, penulis mendapatkan pengalaman dimana penulis dapat menerapkan ilmu desain selain pada pembuatan desain seperti feedback dan pembuatan konsep konten sosial media, serta outline dari sebuah promo atau acara Panasonic.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Kerja magang, PT. Panasonic Gobel Indonesia, pengalaman magang
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:56
Last Modified: 06 Oct 2023 00:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20625

Actions (login required)

View Item View Item