Laporan Kerja Magang Aktivitas Brand Manager CV Intuisi Studio

Afandy Cahyono, Dwi (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Brand Manager CV Intuisi Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (606kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (255kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Di zaman digitalisasi seperti sekarang ini, banyak perusahaan yang telah menyadari betapa pentingnya menggunakan sosial media sebagai sarana berinteraksi dan berkomunikasi dengan calon konsumen mereka. Kebiasaan baru masyarakat Indonesia seperti berkomunikasi, mengakses informasi, berbelanja, dan memenuhi kebutuhan hidup dengan cukup mengakses smartphone harus dilihat secara jeli oleh perusahaan sebagai salah satu peluang dan kesempatan dalam memasarkan produk maupun jasa yang mereka tawarkan. Berbagai sektor industri dapat memanfaatkan media sosial sebagai salah satu pilar branding, salah satunya adalah industri kreatif. Intuisi Interior Architecture Consultant & General Contractor sebagai perusahaan rintisan yang bergerak di sektor industri kreatif mempunyai kesadaran untuk membangun branding perusahaan melalui platform media sosial Instagram. Branding yang dilakukan berkaitan dengan membangun reputasi dan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan dengan cara pembuatan konten yang berkualitas, menarik, dan informatif.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Pengelolaan Sosial Media, Industri Kreatif, Branding, CV. Intuisi Studio, Digital Agency vii Pengelolaan Media Sosial..., Dwi Afandy Cahyono, Universitas Mutimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Dec 2022 01:01
Last Modified: 14 Apr 2023 00:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20627

Actions (login required)

View Item View Item