Ferdihamsyah, Daffa Nanda (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Sosial Media Marketing di Agensi Davynci Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (479kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (351kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (37kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Pada saat ini Indonesia telah memasuki perkembangan industry 4.0, istilah industri4.0 pertama kali digangkan oleh Hannover Fair, 4-8 April 2011. Dengan adannya data-data yang menunjukkan tingginya angka pengunaan media sosial di Indonesia, maka tidak sedikit agensi periklanan secara digital mulai banyak bermunculan di Indonesia. Davynci Creative telah berdiri selama 3 tahun lalu, yaitu sejak 2018, seperti agency pada umumnya Davynci menyediakan berbagai jasa yang mampu memberikan dampak positif untuk mengoptimalkan digital marketing. Pada divisi marketing di Davynci Creative terdapat 2 orang yang memiliki peran sebagai Supervisi Marketing dan Senior Marketing Officer. Divisi Marketing Davynci Creative memiliki beberapa peran dalam mengkomunikasikan bisnis dari client. Selama menjalani program magang di Davynci Creative sebagai Social Media Marketing dan membantu Senior Marketing Officer untuk membuat content planning serta social media marketing dari masing-masing client yang ditugaskan selama melaksanakan program kerja magang. Penulis sebagai Social Media Marketing selalu melakukan koordiansi dengan Senior Marketing Officer untuk melakukan diskusi mengenai konten yang akan diberikan kepada client setiap bulannya. Koordinasi yang biasa dilakukan adalah melakukan diskusi yang tujuannya untuk dijadikan sebuah proposal. Ketika proposal tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari Senior Markting Officer, maka proposal tersebut akan diberikan kepada client untuk mendapakan persetujuan. Pada saat penulis menjalankan program kerja magang selama 60 hari kerja di Davynci Creative sebagai Social Media Marketing, penulis banyak mempelajari tentang penerapan aktivitas di Sosial Media serta Konten Marketing. Dalam penerapannya di tempat magang, Sosial Media Marketing dan Konten Marketing saling beririsan antara satu dengan yang lainya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, Davynci Creative, Konten Marketing, Digital Marketing. Aktivitas Sosial Media..., Daffa Nanda Ferdihamsyah, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:29 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 00:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20647 |
Actions (login required)
View Item |