Peran Konten Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. XC Cleanindo

Eugenia, Amabel (2022) Peran Konten Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. XC Cleanindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (565kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Pandemi virus Covid-19 yang sedang berlangsung di Indonesia saat ini menyebabkan banyaknya masyarakat yang terinfeksi dan merenggut jutaan jiwa. Kebijakan protokol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah buat tidak sepenuhnya ditaati oleh masyarakat, masih ada beberapa kelompok masyarakat yang hanya menggunakan masker saja utuk mencegah penularan. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat kurang aware mengenai produk kebersihan. Penulis melakukan praktik kerja magang di industri kimia yang merupakan salah satu industri yang berperan dalam membantu mengurangi potensi penularan virus Covid-19 dengan memproduksi produk-produk kesehatan. Produk kesehatan tersebut dapat berupa hand sanitizer, disinfektan, sabun cuci tangan, dan produk kebersihan lainnya. Karena kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya produk pembersih untuk mengurangi potensi penularan virus Covid-19, penulis ingin menrapkan ilmu yang penulis dapatkan dalam perkuliahan untuk meningkatkan brand awareness perusahaan di kalangan masyarakat. Cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan brand awareness penuli lakukan dengan menggunakan iklan atau promosi konten di media sosial. Namun, dalam membuat promosi, konten juga perlu diperhatikan dalam sisi tema, konsep, isi, warna, dan juga tulisan atau copy writing. Selama melakukan praktik kerja magang di PT. XC Cleanindo, penulis mendapatkan banyak pengalaman, pengetahuan baru, serta wawasan dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Penulis juga berkesempatan untuk megasah soft skills dan hard skills pada diri penulis.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: brand awareness, media sosial, produk pembersih iii PERAN KONTEN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PT. XC CLEANINDO Amabel Eugenia, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Dec 2022 01:12
Last Modified: 21 Jun 2023 02:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20688

Actions (login required)

View Item View Item