Jessica Lieharja, Jessica Lieharja (2022) Aktivitas Divisi Brand Marketing Tessa Tissue di PT Graha Bumi Hijau. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (646kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (824kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (499kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Seiring berjalannya waktu, semakin banyak produk atau jasa serupa yang dijual dan ditawarkan kepada masyarakat di pasaran. Banyaknya produk dan jasa serupa yang ditawarkan menimbulkan suatu kebiasaan baru di kalangan masyarakat, yaitu membeli sesuatu berdasarkan brand atau merek dari produk yang dijual. Melihat kebiasaan baru tersebut, membuat beberapa perusahaan mulai menyadari pentingnya sebuah brand untuk memajukan bisnis. Kampanye pemasaran di media sosial menjadi sebuah cara yang dapat dilakukan untuk memperkenalkan serta meningkatkan brand awareness kepada masyarakat. Salah satu perusahaan yang mulai melakukan kampanye di media sosial adalah PT Graha Bumi Hijau untuk memperkenalkan dan meningkatkan brand awareness Tessa Tissue. Dalam mewujudkan tujuan tersebut, diperlukan divisi yang bertugas merencanakan strategi komunikasi untuk menyukseskan kampanye pemasaran di media sosial. Divisi Brand Marketing merupakan divisi yang bertanggung jawab atas tugas tersebut. Sebagai pekerja magang di divisi Brand Marketing, penulis bertujuan untuk mengetahui aktivitas divisi Brand Marketing Tessa Tissue dalam mempersiapkan dan mengomunikasikan kampanye serta memahami fungsi dan alur kerja dalam divisi Brand Marketing. Selama tiga bulan masa kerja magang, penulis juga belajar untuk menyusun rencana kampanye menggunakan konsep Social Media Marketing Campaign, merancang Brand Activation, mengurus hal- hal yang berkaitan dengan influencer marketing, serta merancang komunikasi melalui kemasan produk.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand Activation, Brand Marketing, Influencer Marketing, Kampanye Pemasaran, Social Media Marketing Campaign, PT Graha Bumi Hijau vii Aktivitas Divisi Brand..., Jessica Lieharja, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 06:17 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 02:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20701 |
Actions (login required)
View Item |