Peran Public Relation terhadap Departemen Sales & Marketing di Hotel Santika Premiere Ice BSD City

Chandani Citra, Jessica (2021) Peran Public Relation terhadap Departemen Sales & Marketing di Hotel Santika Premiere Ice BSD City. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (623kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (259kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Hotel Santika Premiere ICE BSD City ini merupakan salah satu hotel bintang 4 di kawasan BSD City. Hotel Santika Premiere ICE BSD City ini adalah sebuah hotel yang dikelola oleh PT. Grahawita Santika yang termasuk kedalam unit bisnis kelompok Kompas Gramedia. Tentunya, public relations sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja hotel. Public relations adalah salah satu divisi yang terdapat dalam sebuah perusahaan yang digunakan untuk menciptakan mutual understanding antara perusahaan dan juga publik. Hal tersebut penting digunakan untuk menunjukan bahwa adanya persamaan informasi dari keduabelah pihak yang bersangkutan. Public relations memiliki kewajiban untuk melakukan perencanaan, memberikan pengarahan serta koordinasi mengenai sebuah kegiatan yang akan dilakukan serta melakukan berbagai cara untuk meningkatkan brand awareness dari perusahaan tersebut. Dalam proses kerja magang ini, penulis melakukan pekerjaan-pekerjaan dari seorang public relations diantaranya adalah melakukan pembuatan press release, meningkatkan brand awareness dengan membuat konten menarik diseluruh sosial media dari Hotel Santika Premiere ICE BSD City, membuat weekly atau monthly report mengenai publication dan juga sales, dan juga melakukan breakfast courtesy guna meningkatkan kualitas dari Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Maka dari itu dalam pembuatan laporan magang ini, penulis akan memberikan fokus utama terhadap peran dari public relation terhadap department Sales & Marketing di Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Sales, marketing, public relations, hotel, brand awareness
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.85 Salesmanship
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Oct 2022 01:27
Last Modified: 09 Jun 2023 08:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20709

Actions (login required)

View Item View Item