Estherina, Brenda (2021) Aktivitas Content Marketing di PT Fore Kopi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (753kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (584kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Dengan keadaan pandemi sekarang ini, banyak pelaku usaha mulai mengaktifkan media sosial mereka secara intens. Selain itu, pemerintah juga mendukung para pelaku usaha untuk ikut aktif menggunakan media sosial TikTok sebagai media pemasaran (TikTok Indonesia, 2021). Karena pandemi, banyak perusahaan yang berlomba-lomba memasarkan produknya dan mengatur berbagai macam strategi content marketing untuk bisa menarik perhatian masyarakat terhadap media sosialnya. Salah satu perusahaan yang sedang meningkatkan media sosialnya yaitu PT Fore Kopi Indonesia atau lebih dikenal dengan Fore Coffee. Untuk meningkatkan brand awareness serta penjualannya, Fore Coffee membutuhkan content marketing untuk bisa merancang media sosialnya yaitu Instagram dan TikTok dengan baik dan berdampak. Sebagai karyawan magang, penulis bertujuan untuk mempelajari peran dan cara kerja dari divisi Content Marketing, serta menambah pengalaman yang ada. Selama proses magang berlangsung, terdapat banyak pengalaman kerja yang didapatkan di Fore Coffee dan memahami makna dari content marketing yang dilaksanakan. Dari keseluruhan proses magang berlangsung, penulis dapat menyimpulkan dan memberikan saran guna perkembangan mata kuliah kepada Universitas Multimedia Nusantara serta guna eksplorasi konten pada media sosial PT Fore Kopi Indonesia.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | 7 Landasan Membuat Content Writing yang Baik, Brand Marketing, Content Marketing, Fore Coffee, PT Fore Kopi Indonesia. VIII Akitivitas Content Marketing ..., Brenda Estherina, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:08 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 07:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20717 |
Actions (login required)
View Item |