Aurellya, Tasya (2021) Aktivitas Kerja Social Media Specialist di Istana Nelayan Hotel & Restaurant (PT Bumi Tangerang Alam Citra). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (365kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (46kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan industri hospitality yang semakin pesat, membuat Istana Nelayan Hotel yang berdiri sejak 1991 berjuang menghadapi banyaknya kompetitor. Bangunan dan fasilitas yang lebih modern, teknik marketing yang kreatif, dan aktif disosial media, menjadi nilai plus para kompetitor ini. Maka dari itu Istana Nelayan memerlukan penyegaran dalam bidang marketing, terutama social media marketing yang sangat efektif era ini. Melalui praktik kerja magang yang diwajibkan Universitas Multimedia Nusantara, penulis berkesempatan untuk terjun langsung ke dunia marketing communication, sebagai social media specialist. Penulis bertanggung jawab untuk menciptakan beragam jenis promosi di media sosial, membuat konten menarik, mengurus segala hal yang berkaitan dengan sosial media perusahaan, email marketing, website marketing, dan menangani krisis. Setelah 3 bulan, penulis mencapai seluruh tujuan magang penulis, yaitu belajar dan memperoleh banyak ilmu dalam dunia marketing communication, mengaplikasikan seluruh pembelajaran selama kuliah, dan menambah skill.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, Marketing Communication, Istana Nelayan |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:07 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20719 |
Actions (login required)
View Item |