Aktivitas Kerja Social Media Specialist di Istana Nelayan Hotel & Restaurant (PT Bumi Tangerang Alam Citra)

Aurellya, Tasya (2021) Aktivitas Kerja Social Media Specialist di Istana Nelayan Hotel & Restaurant (PT Bumi Tangerang Alam Citra). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (365kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (46kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan industri hospitality yang semakin pesat, membuat Istana Nelayan Hotel yang berdiri sejak 1991 berjuang menghadapi banyaknya kompetitor. Bangunan dan fasilitas yang lebih modern, teknik marketing yang kreatif, dan aktif disosial media, menjadi nilai plus para kompetitor ini. Maka dari itu Istana Nelayan memerlukan penyegaran dalam bidang marketing, terutama social media marketing yang sangat efektif era ini. Melalui praktik kerja magang yang diwajibkan Universitas Multimedia Nusantara, penulis berkesempatan untuk terjun langsung ke dunia marketing communication, sebagai social media specialist. Penulis bertanggung jawab untuk menciptakan beragam jenis promosi di media sosial, membuat konten menarik, mengurus segala hal yang berkaitan dengan sosial media perusahaan, email marketing, website marketing, dan menangani krisis. Setelah 3 bulan, penulis mencapai seluruh tujuan magang penulis, yaitu belajar dan memperoleh banyak ilmu dalam dunia marketing communication, mengaplikasikan seluruh pembelajaran selama kuliah, dan menambah skill.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Marketing, Marketing Communication, Istana Nelayan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:07
Last Modified: 15 Apr 2023 05:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20719

Actions (login required)

View Item View Item