Aktivitas External Communication PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk dalam Corporate Social Responsibility Festival Pasar Rakyat 2021

Anggraeni, Amelia (2022) Aktivitas External Communication PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk dalam Corporate Social Responsibility Festival Pasar Rakyat 2021. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (463kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Selama menjalankan bisnis, perusahaan memiliki tanggung jawab sosial yang harus dipenuhi terhadap masyarakat. Perusahaan yang menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) lebih sadar akan kondisi dan kebutuhan lingkungan sekitarnya, dengan menyelenggarakan CSR, hubungan perusahaan dengan publik pun terasa lebih baik. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Perusahaan yang bergerak di sektor pembiayaan konsumen ini telah menjalankan program CSR sejak lama. Festival Pasar Rakyat kembali diselenggarakan oleh Adira Finance tahun 2021, merupakan program CSR yang fokus pada eksistensi pasar rakyat di Indonesia. Kegiatan CSR akan fokus akan bagaimana pasar rakyat dapat bertahan di masa pandemi Covid-19 atau era kenormalan baru ini. Tim perusahaan yang bertugas untuk menjalankan program CSR adalah divisi External Communication, yang juga sebagai Public Relations. Laporan magang yang telah penulis susun berdasarkan hasil dari praktik kerja magang selama 65 hari, memiliki tujuan untuk mengetahui aktivitas External Communication Adira Finance dalam Corporate Social Responsibility (CSR) Festival Pasar Rakyat 2021. Penulis mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman baru karena selalu dilibatkan selama proses persiapan dan pelaksanaan CSR Festival Pasar Rakyat 2021.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: External Communication, Corporate Social Responsibility (CSR), Adira Finance, Festival Pasar Rakyat 2021 viii Aktivitas External Communication..., Amelia Anggraeni, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:50
Last Modified: 15 Apr 2023 03:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20727

Actions (login required)

View Item View Item