Felix, Calvin (2022) Implementasi Customer Approach di PT International Total Service & Logistics dalam Rangka Optimalisasi Hubungan dengan Klien. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (321kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (532kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (161kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Penenlitian ini bertujuan untuk sebagai salah satu syarat untuk memenuhi mata kuliah magang dan menjadi syarat kelulusan penulis di Universitas Multimedia Nusantara. Menerapkan teori yang diajarkan dari Universitas Multimedia Nusantara ke dalam dunia kerja. Memahami dinamika dunia kerja, serta ikut dalam melakukan proses kerja. Menambah pengalaman penulis dan koneksi agar kedepannya dapat berguna. Hasil pada penelitian ini adalah pekerjan yang diberikan oleh penulis adalah memindahkan data seluruh Pelabuhan ke dalam template perusahaan agar staff marketing dapat melihat peforma dari perusahaan. setelah di ajarkan cara memindah data ke dalam template perusahaan, penulis diminta langsung mengerjakan pekerjaan tersebut. Sistem yang dimiliki perusahaan kurang optimal karena pada saat penulis memasukan data kapal ke dalam sistem, sistem tersebut nyangkut dan tidak bisa menyimpan data yang telah diinput penulis. Sehingga penulis harus menutup aplikasi atau mematikan laptop menyalakan kembali. Dan ulang memasuki data kapal tersebut.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Customer Approach , Total Service & Logistics, Optimalisasi Hubungan |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:34 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 01:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20739 |
Actions (login required)
View Item |