Peran Public Relation dan Sustainability PT. Nutrifood Indonesia

Marcella Nathania Shandy, Marcella Nathania Shandy (2022) Peran Public Relation dan Sustainability PT. Nutrifood Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (614kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Kegiatan kerja magang yang berlangsung di perusahaan makanan dan minuman kesehatan PT. Nutrifood Indonesia, terhitung dari tanggal 9 Agustus 2021 hingga tanggal 1 Desember 2021. Alasan dalam pemilihan PT. Nutrifood Indonesia adalah perusahaan yang sudah berdiri sejak lama, dibuktikan dengan produk yang dikenal oleh berbagai kalangan usia serta berbagai penghargaan yang didapatkannya. Pada kegiatan praktik kerja magang pekerjaan yang dilakukan adalah pekerjaan yang berkaitan dengan komunikasi korporasi, dalam perusahaan ini terbagi menjadi humas dan keberlanjutan. Pekerjaan humas meliputi press conference, media monitoring, PR writing, serta media visit. Sedangkan pekerjaan keberlanjutan meliputi waste management project, workshop daur ulang plastik, serta zero waste project. Melalui praktik kerja magang ini, penulis dapat menambah pengetahuan serta wawasan di dalam kerja nyata komunikasi korporat di dalam perusahaan. Serta menerapkan konsep-konsep humas yang sudah dipelajari sebelumnya di perkuliahan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Komunikasi korporasi, humas, keberlanjutan, PT. Nutrifood Indonesia v Peran Public Relations..., Marcella Nathania Shandy, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:32
Last Modified: 28 Apr 2023 01:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20740

Actions (login required)

View Item View Item